Laman

Camping Exclusive, Tempat Camping di Bandung, Camping di Lembang, EO Outbound Bandung, EO Gathering

ChakraLoka : alternatif destinasi wisata eksklusif yang memadukan unsur alam, manusia dan lingkungan


Di Lembang Bandung segera dibuka satu destinasi baru berupa kawasan penginapan eksklusif terpadu berbasis alam, manusia dan lingkungan; dengan jenis penginapan berupa tenda atau camping.
Berada di ketinggan kota Lembang, panorama Gunung Tangkuban Perahu serta selimut kabut yang eksotis merupakan pemandangan yang dapat dinikmati dari tempat penginapan mewah ini.

Dengan dukungan fasilitas lengkap mulai tempat parkir, akses jalan yang dapat dengan mudah dijangkau dari kota Lembang atau Bandung, penginapan eksklusif berupa camping/tenda, ruang meeting, area outbound,  area meditasi/yoga, jalur trekking, rangkaian aktifitas unik dan eksklusif serta area publik yang akan memberikan jasa pelayanan dan info wisata & kuliner Kota Lembang, Bandung dan sekitarnya.


Lokasi penginapan eksklusif berupa Camping / Tenda ini tidak hanya nyaman untuk group yang akan menyelenggarakan Company Gathering, Family Gathering, Reuni, Arisan, Wisata Rohani, dsb; untuk pasangan yang akan menghabiskan waktu Honey Moon tersedia paket dan lokasi khusus yang dilengkapi dengan fasilitas mewah dan eksklusif.


Untuk konsep EO Outing, Outbound, Gathering, Meeting, Exclusive Camping di Lembang Bandung, hubungi kami :

email :
spinachmanagement@yahoo.com
www.spinachindonesia.com